Pemasangan Iklan dan Promosi Produk

POLITIK HUKUM$type=carousel

SMPN I Kelumpang Barat Kotabaru Gelar Temu Osis Pramuka dan Seni (TOP) Ke-VII

Wartawan : Badrun Kotabaru, kompasindonesianews.com -  Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri (SMPN) I Kelumpang Barat, Kabupaten Kotabaru...

Wartawan : Badrun

Kotabaru, kompasindonesianews.comSekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri (SMPN) I Kelumpang Barat, Kabupaten Kotabaru mengadakan Pembukaan Temu Osis Pramuka dan Seni  (TOP) ke-VII, pada Minggu (29/5/2022).

Kegiatan Temu Osis Pramuka dan Seni itu dihadiri DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. S. Sos, Kapolsek Kelumpang Barat dan jajaran, Danramil, Bhabinsa, Dinas Kesehatan, serta seluruh Kepala Sekolah yang ada diwilayah Kelumpang Barat Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam Temu Osis ini diadakan beberapa kegiatan olahraga yang dipertandingkan diantaranya, baris berbaris Putra dan Putri, Bola Volly Putra Putri, Tenis Meja Putra Putri, dan juga cabang olah raga lainnya.

Kepala SMPN I Kelumpang Barat, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini selain menjalin silaturahmi, juga mencari bibit-bibit dalam mencari bakat untuk dipersiapkan nantinya dalam mengikuti ajang kontestasi olahraga.

"Kita melaksanakan beberapa pertandingan, guna mencari bibit atau bakat yang akan mewakili sekolahnya masing-masing, nantinya ketempat yang lebih tinggi, ketingkat Kabupaten juga ke Provinsi, tidak menutup kemungkinan ke tingkat Nasional," ungkap Kepala SMPN I Kelumpang Barat Kotabaru.

Ia berharap, dengan kegiatan ini, semua yang bertanding menjaga kekompakan dan mengutamakan sportivitas dalam bertanding, sehingga nantinya mampu memberikan kontribusi serta mengharumkan nama sekolah dimana siswa-siswi mengikuti pendidikan.

"Harapannya semoga apa yang sudah dilaksanakan terutama pada murid dari seluruh sekolah yang ada di wilayah Utara Kotabaru ini bisa berjalan baik, sehingga dengan adanya event ini, semua yang mengikuti perlombaan seperti bidang olah raga, bidang kesenian dan begitu juga dalam bidang kepramukaan, akan memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Kotabaru," jelas Kepala SMPN I Kelumpang Barat.

Sementara itu, Anggota DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. S. Sos, dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dibawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru.

Ia mengapreasiasi kegiatan ini, karena dapat menggali bakat dan potensi anak-anak didik, dalam rangka pengembangan kreativitas di bidang olahraga, pramuka dan seni.

"Nantinya, ada peraturan daerah terkait beasiswa yang bisa didanai melalui jalur akademis. Diharapkan anak-anak kita bisa mendapatkan, dan Pemerintah Daerah bisa meningkatkan anggaran itu," papar Syairi Mukhlis.


/fa-fire/ YEAR POPULAR$type=one

/fa-clock-o/ WEEK TRENDING$type=list

Name

AGAMA,10,ARTIKEL,9,BERITA ARTIS,28,BERITA DAERAH,856,Berita Duka,7,Berita Media Sosial,7,BISNIS,1,EKONOMI,51,FAKTA DAN UNIK,2,FASHION,1,GAYA HIDUP,2,Giat Vaksin,18,HEALTH,2,HIBURAN,1,INFORMASI,5,Informasi Covid,6,INFORMASI CUACA,4,INTERNATIONAL,17,JAKARTA NEWS,9,KASUS,5,KASUS NARKOBA,7,KESEHATAN,5,KESEHATAN GIZI,1,KESEHATAN TUBUH,5,KESEHATAN WAJAH,3,KRIMINAL,106,KULINER,4,LALA KOMALAWATI,8,Laporan Anggaran,1,MEDIA SOSIAL,4,NASIONAL,201,Olahraga,33,OPINI,1,PARTAI POLITIK,68,PENDIDIKAN,26,PERAWATAN TUBUH,1,PERISTIWA,24,POLITIK HUKUM,138,PPKM,1,Sosial,154,SOSIAL BUDAYA,71,TEHNOLOGI,3,Tni,2,TNI-POLRI,432,TV LIVE,1,UNIK,2,VIRAL,11,WISATA,18,
ltr
item
INDONESIA NEWSDAY: SMPN I Kelumpang Barat Kotabaru Gelar Temu Osis Pramuka dan Seni (TOP) Ke-VII
SMPN I Kelumpang Barat Kotabaru Gelar Temu Osis Pramuka dan Seni (TOP) Ke-VII
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmqSTMeWylshj-FwapcDAi5etyLz6m_5-pKm-7yDYEGTCnsOB9NmVLTYun0BBN4EoGUQkOv7qu0RS4TrCtzP5B8q9gkMoAPebrNJ0iraQRcDkolTPCGUnL9JhuoYDIRr1hCQK-5oAmOeHk5necys5pmoGeMJq0qg71_HUF9ZcOoRVqOmrAZ4jERglJ/s320/20220528_113913.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmqSTMeWylshj-FwapcDAi5etyLz6m_5-pKm-7yDYEGTCnsOB9NmVLTYun0BBN4EoGUQkOv7qu0RS4TrCtzP5B8q9gkMoAPebrNJ0iraQRcDkolTPCGUnL9JhuoYDIRr1hCQK-5oAmOeHk5necys5pmoGeMJq0qg71_HUF9ZcOoRVqOmrAZ4jERglJ/s72-c/20220528_113913.jpg
INDONESIA NEWSDAY
https://www.indonesianewsday.com/2022/05/smpn-i-kelumpang-barat-kotabaru-gelar.html
https://www.indonesianewsday.com/
https://www.indonesianewsday.com/
https://www.indonesianewsday.com/2022/05/smpn-i-kelumpang-barat-kotabaru-gelar.html
true
7722724876337709072
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy