Pemasangan Iklan dan Promosi Produk

POLITIK HUKUM$type=carousel

Walikota Manado Menerima Kunjungan Pimpinan Gereja Masehi Advent

Wartawan : Adhit kompasindonesianews.com Manado - Dalam Rangka Audiensi, Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Pimpinan Gereja M...

Wartawan : Adhit

kompasindonesianews.com Manado - Dalam Rangka Audiensi, Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado dan Maluku Utara yang baru saja terpilih untuk Periode 2021-2025. Bertempat di Ruangan Walikota Manado, Rabu (08/12/2021).

Dalam Sambutannya, Walikota Manado Andrei Angouw mengucapkan selamat kepada Pimpinan GMAHK DKMMU terpilih, yakni Ketua : Pdt. Ritus Keni, M.Th, Sekretaris Eksekutif : Pdt. Ronny Neman, M.Th.,Bendahara : Bpk. Edwin Lasut, SE., Sekretaris Asosiasi Kependetaan : Pdt. Artemas Salindeho, M.Fil, Sekretaris Field : Pdt. Efraim Abuno, M. Min. serta semua pimpinan Departemen yang telah terpilih.

Selanjutnya, Walikota memohon topangan doa dan dukungan semua warga GMAHK bagi Pemerintah Kota Manado, yang saat ini dalam menjalankan semua Program dan Rencana Kerja yang ada. 

Walikota Manado juga menghimbau kepada berbagai pihak khususnya tokoh-tokoh agama termasuk pimpinan GMAHK, untuk berpartisipasi aktif dalam penanganan pandemi seperti mendorong warga masyarakat dan umat untuk mengikuti Vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah kota.

Hal-hal lain yang ikut disampaikan Walikota Manado seperti masalah sampah agar tidak membuangnya sembarangan.

Pekerjaan pengerukan drainase yang sementara dilaksanakan oleh Pemerintah Kota ikut disentil Walikota, sebab hal ini untuk mencegah terjadinya genangan air dan banjir di beberapa lokasi ketika debit curah hujan yang tinggi. 

"Semua program ini harus ada campur tangan berbagai pihak termasuk tokoh-tokoh agama, karena apa yang sedang kami programkan adalah untuk kepentingan masyarakat, dan untuk kenyamanan warga Manado," ujar Andrei Angouw.

Pada pertemuan dan audiensi ini, Pdt. Ritus Keni selaku Ketua DKMMU menyampaikan terima kasih kepada Andrei Angouw selaku Walikota Manado yang terus memperhatikan Organisasi GMAHK di Kota Manado, serta memberikan perhatian kepada warga Gereja dengan  program-program yang hebat

Sementara itu, Pdt. Ronny Neman selaku sekretaris eksekutif menambahkan bahwa, warga Gereja GMAHK yang ada di Kota Manado kurang lebih 15.000 jiwa, dan  sebagian besar telah mengikuti Vaksinasi C-19 dan terus menopang program-program Walikota bersama pemerintah kota Manado. 

Di akhir pertemuan, Pdt. Ritus juga mengundang Bpk. Andrei Angouw agar berkenan dapat melakukan kunjungan di Kantor Pusat GMAHK DKMMU Paal Dua. 

Walikota merespons baik Undangan tersebut dan akan mengatur waktu yang pas untuk kunjungan tersebut. Pertemuan diakhiri dengan Doa Khusus oleh Pdt. Ronny Neman.


/fa-fire/ YEAR POPULAR$type=one

/fa-clock-o/ WEEK TRENDING$type=list

Name

AGAMA,10,ARTIKEL,9,BERITA ARTIS,28,BERITA DAERAH,869,Berita Duka,7,Berita Media Sosial,7,BISNIS,1,EKONOMI,52,FAKTA DAN UNIK,2,FASHION,1,GAYA HIDUP,2,Giat Vaksin,18,HEALTH,2,HIBURAN,1,INFORMASI,5,Informasi Covid,6,INFORMASI CUACA,4,INTERNATIONAL,17,JAKARTA NEWS,10,KASUS,5,KASUS NARKOBA,11,KESEHATAN,5,KESEHATAN GIZI,1,KESEHATAN TUBUH,5,KESEHATAN WAJAH,3,KRIMINAL,106,KULINER,4,LALA KOMALAWATI,8,Laporan Anggaran,1,MEDIA SOSIAL,4,NASIONAL,209,Olahraga,33,OPINI,1,PARTAI POLITIK,70,PENDIDIKAN,26,PERAWATAN TUBUH,1,PERISTIWA,24,POLITIK HUKUM,141,PPKM,1,Sosial,154,SOSIAL BUDAYA,71,TEHNOLOGI,3,Tni,2,TNI-POLRI,434,TV LIVE,1,UNIK,2,VIRAL,11,WISATA,18,
ltr
item
INDONESIA NEWS: Walikota Manado Menerima Kunjungan Pimpinan Gereja Masehi Advent
Walikota Manado Menerima Kunjungan Pimpinan Gereja Masehi Advent
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg4yGstZFGAudbhblxLfOwAn6w6nwDw-kiJ7rGL56pr-QipGKG-qE1moJCGHxhvreXrP7haYHK2x6vWpIa0u1p9vfSUPtLfpcNHiUpc3M2p1tr3VFT-aaCIwgzijBuQCF99WshB-_LIvZpngqshrR6F_4-Gia9jU0Ft1FeE5DGsPmU_NNZNQ4MDYRw4=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg4yGstZFGAudbhblxLfOwAn6w6nwDw-kiJ7rGL56pr-QipGKG-qE1moJCGHxhvreXrP7haYHK2x6vWpIa0u1p9vfSUPtLfpcNHiUpc3M2p1tr3VFT-aaCIwgzijBuQCF99WshB-_LIvZpngqshrR6F_4-Gia9jU0Ft1FeE5DGsPmU_NNZNQ4MDYRw4=s72-c
INDONESIA NEWS
https://www.indonesianewsday.com/2021/12/walikota-manado-menerima-kunjungan.html
https://www.indonesianewsday.com/
https://www.indonesianewsday.com/
https://www.indonesianewsday.com/2021/12/walikota-manado-menerima-kunjungan.html
true
7722724876337709072
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy