Pemasangan Iklan dan Promosi Produk

POLITIK HUKUM$type=carousel

Pemkot Jakarta Selatan Bersama PWI Melakukan Penanaman 50 Pohon Produktif

Jakarta, indonesianewsday.com - Jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan bersama jajaran Kantor Pertanahan Jaksel dan Pokja Per...

Jakarta, indonesianewsday.com - Jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan bersama jajaran Kantor Pertanahan Jaksel dan Pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Selatan melakukan penanaman pohon produktif, di halaman Kantor Pertanahan Jakarta Selatan, Jalan Raya Tanjung Barat, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jumat (31/5/2024).

Sekretaris Kota Administasi Jakarta Selatan, Ali Murthadho mengatakan, Pemerintah Kota Jakarta Selatan mengapresiasi langkah Kantor Pertanahan Jakarta Selatan yang sudah meluncurkan Program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dengan melakukan senam kebugaran dan penanaman 50 pohon produktif. 

"Germas bukan sekadar sebuah program, namun merupakan komitmen nyata Pemerintah Kota Jakarta Selatan untuk mendorong gaya hidup sehat dan memperkuat sistem kesehatan masyarakat," ujarnya. 

Selain itu, lanjut Ali, penanaman pohon dapat menambahkan keindahan kota, juga mengurangi dampak negatif perubahan iklim dan memberikan manfaat ekologi yang besar bagi lingkungan. 

Ia pun mengapresiasi, penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pokja PWI Jakarta Selatan dengan Kantor Pertanahan Jakarta Selatan. 

“Diharapkan dengan kerjasama yang ada, akan membuka pintu sinergi yang lebih erat antara media dan pemerintah dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Ali Murthadho. 

Sementara itu, Kepala Kantor Pertanahan Jakarta Selatan, Tentrem Prihatin, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jakarta Selatan dan Pokja PWI Jakarta Selatan atas sinergitas dalam upaya menjaga lingkungan dan kesehatan masyarakat. 

Ia menerangkan, 50 pohon yang ditanaman diantaranya Pohon Mangga, Jambu, Kelengkeng, Sukun, Alpukat Cipedak dan lain sebagainya.

"Dengan penghijauan ini, nantinya masyarakat yang ingin melakukan kunjungan layanan ke sini menjadi semakin nyaman," katanya.

Ketua Pokja PWI Jaksel, Joni Matondang mengucapkan terima kasih, kepada Pemerintah Kota Jakarta Selatan, dan Kantor Pertanahan Jakarta Selatan serta stakeholder lainnya yang telah terbuka untuk bersinergi.

"Jadi harapannya saya, sinergitas antara Pemerintah dan stakeholder yang lain selalu ditingkatkan di masa yang akan datang, dan kalau bisa situasi yang sudah positif terus dijaga," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Selatan, Mukhlisin, Kepala Suku Dinas KPKP Jaksel, Hasudungan A Sidabalok, Camat Jagakarsa, Santoso, dan lurah se-Kecamatan Jagakarsa.

Sementara Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Kesit Budi Handoyo yang menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, rasa bangganya bahwa PWI Pokja Jakarta Selatan mendapat kepercayaan dalam melaksanakan kegiatan.

"Kegiatan program pemerintah dalam hal penanaman pohon adalah hal yang positif. Jangan berhenti sampai disini. Terus berkarya untuk masa yang akan datang," ujarnya. 

Lain lagi Sekretaris PWI Pokja Jakarta Selatan Sugeng Bariyadi, mengatakan, MoU yang disaksikan oleh semua yang ikut acara adalah hal yang begitu sangat baik.

"Secara pribadi saya mengucapkan, terimakasih buat semua yang terlibat acara. Khusus Ketua PWI Pokja Jakarta Selatan yang saya hormati dan banggakan, terimakasih Ketua," ujarnya. Rill/Red


/fa-fire/ YEAR POPULAR$type=one

/fa-clock-o/ WEEK TRENDING$type=list

Name

AGAMA,10,ARTIKEL,9,BERITA ARTIS,28,BERITA DAERAH,856,Berita Duka,7,Berita Media Sosial,7,BISNIS,1,EKONOMI,51,FAKTA DAN UNIK,2,FASHION,1,GAYA HIDUP,2,Giat Vaksin,18,HEALTH,2,HIBURAN,1,INFORMASI,5,Informasi Covid,6,INFORMASI CUACA,4,INTERNATIONAL,17,JAKARTA NEWS,9,KASUS,5,KASUS NARKOBA,7,KESEHATAN,5,KESEHATAN GIZI,1,KESEHATAN TUBUH,5,KESEHATAN WAJAH,3,KRIMINAL,106,KULINER,4,LALA KOMALAWATI,8,Laporan Anggaran,1,MEDIA SOSIAL,4,NASIONAL,201,Olahraga,33,OPINI,1,PARTAI POLITIK,68,PENDIDIKAN,26,PERAWATAN TUBUH,1,PERISTIWA,24,POLITIK HUKUM,138,PPKM,1,Sosial,154,SOSIAL BUDAYA,71,TEHNOLOGI,3,Tni,2,TNI-POLRI,432,TV LIVE,1,UNIK,2,VIRAL,11,WISATA,18,
ltr
item
INDONESIA NEWSDAY: Pemkot Jakarta Selatan Bersama PWI Melakukan Penanaman 50 Pohon Produktif
Pemkot Jakarta Selatan Bersama PWI Melakukan Penanaman 50 Pohon Produktif
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5ZLTTnKfx-VkV_698k-HLPHp4AeORZcK_zQOBViR3ZvIwm4drXtJ6v-WpznDJektDPro5zbA_X9Vsafm2FRL0Xos3Benv7640XLLCeONr74du2v3egpYIRy_SEtt2RXQnE-jZ8bNLMUVnw1VNAKdiSTvp_dK8s_J0d4MwvAUVA65NpZZlcuy-DUglzJU/s320/WhatsApp%20Image%202024-05-31%20at%2014.30.12.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5ZLTTnKfx-VkV_698k-HLPHp4AeORZcK_zQOBViR3ZvIwm4drXtJ6v-WpznDJektDPro5zbA_X9Vsafm2FRL0Xos3Benv7640XLLCeONr74du2v3egpYIRy_SEtt2RXQnE-jZ8bNLMUVnw1VNAKdiSTvp_dK8s_J0d4MwvAUVA65NpZZlcuy-DUglzJU/s72-c/WhatsApp%20Image%202024-05-31%20at%2014.30.12.jpeg
INDONESIA NEWSDAY
https://www.indonesianewsday.com/2024/05/pemkot-jakarta-selatan-bersama-pwi.html
https://www.indonesianewsday.com/
https://www.indonesianewsday.com/
https://www.indonesianewsday.com/2024/05/pemkot-jakarta-selatan-bersama-pwi.html
true
7722724876337709072
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy