Pemasangan Iklan dan Promosi Produk

POLITIK HUKUM$type=carousel

Kasubdit Bimpolmas Polda Jabar dan Tim Penilai Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Jatimulya

Wartawan: Otoy Pantura Indramayu, kompasindonesianews.com – Kasubdit Binpolmas Polda Jabar AKBP H. Lilies Mulyani dan sejumlah anggota pend...

Wartawan: Otoy

Pantura Indramayu, kompasindonesianews.com – Kasubdit Binpolmas Polda Jabar AKBP H. Lilies Mulyani dan sejumlah anggota pendamping Polda Jabar dan Pokres Indramayu Kompol S. Ridwan, S.IP, M.Si, Kapolsek Terisu AKP. Hendro Ruhanda,  SH, KBO Binmas IPDA. Agus Setiawan, SH dan beserta Satbinmas, dan tim penilai menilai satuan keamanan lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi Polda Jabar, di Desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu mewakili Kota Mangga provinsi  Jawa Barat, Senin, (29/5/2023).

Sementara itu, Kasubdit Binpolmas Polda Jabar, AKBP H. Lilies Mulyani, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada warga yang telah mempersiapkan dalam penilaian lomba Pos Satkamling ini.

“Penilaian lomba Pos Satkamling terdiri dari berbagai kriteria, antara lain adalah bangunan, letak bangunan Pos Satkamling strategis, kelengkapan Pos Satkamling dan peragaan yang akan dilaksanakan oleh petugas Pos Satkamling,” katanya.

Ia menambahkan, Pos Kamling bukan hanya sekadar bangunan yang bagus saja, namun Pos Kamling banyak fungsinya, antara lain sebagai sarana tempat kumpulan, tukar informasi dan utamanya sebagai pos penjaga keamanan lingkungan.

“Pentingnya partisipasi masyarakat melalui pengamanan Swakarsa Siskamling untuk menjaga lingkunganya agar terhindar dari ancamana gangguan Kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi,” tandasnya.

Sementara Kades Jatimulya Rastim, kepada wartawan mengatakan, dirinya merasa bangga bisa mewakili Kota mangga, Kabupaten Indramayu dalam lomba Satkamling Tingkat Polda Jawa Barat Tahun 2023 yang penilaiannya dilaksanakan pada hari ini Senin 29/5/2023.

Harapannya, keberadaan Satkamling Wiralodra Presisi terus berdampak positif terhadap kondisi keamanan masyarakat dengan tenang, aman, nyaman dan juga untuk terwujudnya keberlangsungan pembangunan daerah yang baik, lancar dan sukses.

"Keamanan masyarakat, lingkungan beserta keamanan lainnya. Satkamling Wiralodra Presisi Desa Jatimulya terdapat kontak pengaduan bernama layanan Indramayu Cepat Tanggap, salah satu sepuluh program Bupati Indramayu Nina Agustina," tuturnya

Diharapkan, adanya Satkamling Presisi Wiralodra di Desa Jatimulya telah meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan sejenisnya.

"Alhamdulillah keamanan baik pencurian dan sebagainya sudah berkurang, ujarnya.

"Satkamling Wiralodra Presisi merupakan satuan masyarakat yang pengemban fungsi kepolisian yang dibentuk oleh warga masyarakat atas  Musyawarah, kemauan, kesadaran, dan kepentingan untuk mengamankan lingkungannya," pungkasnya. 

Sementara salah satu tokoh masyarakat Jatimulya, Kecamatan Terisi, Ellly mengatakan, setelah dibentuknya satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi, desa Jatimulya aman terkendali, tidak ada kejahatan dan sejenisnya. 

Elly menambahkan, terkait pembangunan 6 Pos Satkamling di bangun atas dasar musyawarah dan gotong-royong, ada yang menyediakan, pasir, kayu, semen, tenaga dan sejenisnya.

"Harapanya, kinerja yang sudah baik ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, sehingga kebersamaan dan kegotong royongan dalam menjaga kamtibmas dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan menjadi pendorong semangat bagi Desa Jatimulya, untuk mendukung kegiatan gotong royong dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dan lembaga kemasyarakatan," tutupnya. 


/fa-fire/ YEAR POPULAR$type=one

/fa-clock-o/ WEEK TRENDING$type=list

Name

AGAMA,10,ARTIKEL,9,BERITA ARTIS,28,BERITA DAERAH,856,Berita Duka,7,Berita Media Sosial,7,BISNIS,1,EKONOMI,51,FAKTA DAN UNIK,2,FASHION,1,GAYA HIDUP,2,Giat Vaksin,18,HEALTH,2,HIBURAN,1,INFORMASI,5,Informasi Covid,6,INFORMASI CUACA,4,INTERNATIONAL,17,JAKARTA NEWS,9,KASUS,5,KASUS NARKOBA,7,KESEHATAN,5,KESEHATAN GIZI,1,KESEHATAN TUBUH,5,KESEHATAN WAJAH,3,KRIMINAL,106,KULINER,4,LALA KOMALAWATI,8,Laporan Anggaran,1,MEDIA SOSIAL,4,NASIONAL,201,Olahraga,33,OPINI,1,PARTAI POLITIK,68,PENDIDIKAN,26,PERAWATAN TUBUH,1,PERISTIWA,24,POLITIK HUKUM,138,PPKM,1,Sosial,154,SOSIAL BUDAYA,71,TEHNOLOGI,3,Tni,2,TNI-POLRI,432,TV LIVE,1,UNIK,2,VIRAL,11,WISATA,18,
ltr
item
INDONESIA NEWSDAY: Kasubdit Bimpolmas Polda Jabar dan Tim Penilai Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Jatimulya
Kasubdit Bimpolmas Polda Jabar dan Tim Penilai Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Jatimulya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigevgCL5EB3DOwgJ80sFj-X5N3B3iomoDXo-eHN4yfPsBbMSN6ruOClHI-WUlVOWM5ZOeNuTzejF90rMXgs4TjKxTpb2ahSFp6ANb1rpqxL9buftTazr4KQXlfsxWFPQXQXmNaTVwyVPGqTiipaVwV3gP0h7r4GL2DEXd-BGp48fN2OehyryX2lmMa/s320/WhatsApp%20Image%202023-05-29%20at%2017.22.07.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigevgCL5EB3DOwgJ80sFj-X5N3B3iomoDXo-eHN4yfPsBbMSN6ruOClHI-WUlVOWM5ZOeNuTzejF90rMXgs4TjKxTpb2ahSFp6ANb1rpqxL9buftTazr4KQXlfsxWFPQXQXmNaTVwyVPGqTiipaVwV3gP0h7r4GL2DEXd-BGp48fN2OehyryX2lmMa/s72-c/WhatsApp%20Image%202023-05-29%20at%2017.22.07.jpeg
INDONESIA NEWSDAY
https://www.indonesianewsday.com/2023/05/kasubdit-bimpolmas-polda-jabar-dan-tim.html
https://www.indonesianewsday.com/
https://www.indonesianewsday.com/
https://www.indonesianewsday.com/2023/05/kasubdit-bimpolmas-polda-jabar-dan-tim.html
true
7722724876337709072
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy