Pemasangan Iklan dan Promosi Produk

POLITIK HUKUM$type=carousel

Vice Presiden PT Pegadaian Kota Bitung Apresiasi Seniman untuk Kembangkan Talenta

Wartawan : Adhit Manado, kompasindonesianews.com - Belum berakhir pandemi covi-19, para seniman Kota Bitung berkolaborasi bersama PT (Perse...

Wartawan : Adhit

Manado, kompasindonesianews.com - Belum berakhir pandemi covi-19, para seniman Kota Bitung berkolaborasi bersama PT (Persero) Pegadaian Area 2 Manado Kantor Cabang Kota Bitung, menggelar pameran seni yang  bertema "Rusak Ruang Seni Anak Kota". 

Bertempat di Lorong Pepaya, Bitung Tengah, Maesa, Kota Bitung. Sabtu (26/02/2022) Pukul 20.00 Wita.

Pantauan awak media dilapangan, Kegiatan tersebut  di lakukan  secara protokol kesehatan covid-19 seperti, para pengunjung harus menunjukkan kartu vaksin, di ukur suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak dalam kegiatan berjalan. 

Menurut Vice Presiden PT Pegadaian H. Udin Syamsudin SE.MM hadir dan memberikan apresiasi kepada seniman yang mau mengembangkan talenta.

"Saya memberikan apresiasi dengan seniman Kota Bitung untuk mengembangkan talenta mereka, ini harus dikembangkan," ujar Syamsudin.

"Kita tingkatkan hal-hal yang negatif untuk pengembangan seniman, di Lorong Pepaya dari sisi presifik mereka ini menggambarkan bahwa yang dulunya Lorong Pepaya ini yang dahulunya kita pandang lorong, ini bahwa yang tidak baik namun sekarang saya memberikan apresiasi karena sekarang lorong ini dijadikan tempat Seniman," sebut Syamsudin.

"Intinya saya sangat mengapresiasi kegiatan seniman ini bahkan PT Pegadaian memberikan suport, harapannya semua pelaku-pelaku seni di wilayah kota Bitung sudah saatnya kita kembangkan bersama pemerintah Daerah,  karena sangat luar biasa talenta mereka muda-mudahan sampai ditingkat nasional bahkan internasional ," tutur Syamsudin.

Selanjutnya di tempat yang sama Ketua panitia seniman mengatakan,  anak-anak di Bitung berkreasi di bidang musik, namun berbeda tempat yang kita gunakan ini.

"Kami bertekad kuat untuk mengakat ditempat yang seperti ini, kami sangat bersyukur oleh karena mendapat dukungan oleh PT Pegadaian di Kota Bitung untuk beberapa seni," terangnya.

"Kami berterima kasih dengan dukungan dan suport dari PT Pegadaian yang sudah membantu kegiatan kita bahkan pak Syamsudin masih hadir sampai malam ini. Terima kasih pak Udin (Syamsudin) atas bantuanya luar biasa," tutup Ketua Panitia.


/fa-fire/ YEAR POPULAR$type=one

/fa-clock-o/ WEEK TRENDING$type=list

Name

AGAMA,10,ARTIKEL,9,BERITA ARTIS,28,BERITA DAERAH,869,Berita Duka,7,Berita Media Sosial,7,BISNIS,1,EKONOMI,52,FAKTA DAN UNIK,2,FASHION,1,GAYA HIDUP,2,Giat Vaksin,18,HEALTH,2,HIBURAN,1,INFORMASI,5,Informasi Covid,6,INFORMASI CUACA,4,INTERNATIONAL,17,JAKARTA NEWS,10,KASUS,5,KASUS NARKOBA,11,KESEHATAN,5,KESEHATAN GIZI,1,KESEHATAN TUBUH,5,KESEHATAN WAJAH,3,KRIMINAL,106,KULINER,4,LALA KOMALAWATI,8,Laporan Anggaran,1,MEDIA SOSIAL,4,NASIONAL,209,Olahraga,33,OPINI,1,PARTAI POLITIK,70,PENDIDIKAN,26,PERAWATAN TUBUH,1,PERISTIWA,24,POLITIK HUKUM,141,PPKM,1,Sosial,154,SOSIAL BUDAYA,71,TEHNOLOGI,3,Tni,2,TNI-POLRI,434,TV LIVE,1,UNIK,2,VIRAL,11,WISATA,18,
ltr
item
INDONESIA NEWS: Vice Presiden PT Pegadaian Kota Bitung Apresiasi Seniman untuk Kembangkan Talenta
Vice Presiden PT Pegadaian Kota Bitung Apresiasi Seniman untuk Kembangkan Talenta
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiOn0JiFD5Fy59Sr3dSVJYJcySAG9T7tQpYGKcODUSe82vIiWyL_PJfN2Aa-bwluOJhUckbHQaGsFdHFwrX-c3nvrf2fev1-IXORyUHYeW9K_YiaWG3AvvhlOMNzsuiyDnRCmKj0krhh4Z0tlLCi1DXYk-nSLdXZSp1D9tMFs-SlKV-K9C8asSPS50M=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiOn0JiFD5Fy59Sr3dSVJYJcySAG9T7tQpYGKcODUSe82vIiWyL_PJfN2Aa-bwluOJhUckbHQaGsFdHFwrX-c3nvrf2fev1-IXORyUHYeW9K_YiaWG3AvvhlOMNzsuiyDnRCmKj0krhh4Z0tlLCi1DXYk-nSLdXZSp1D9tMFs-SlKV-K9C8asSPS50M=s72-c
INDONESIA NEWS
https://www.indonesianewsday.com/2022/03/vice-presiden-pt-pegadaian-kota-bitung.html
https://www.indonesianewsday.com/
https://www.indonesianewsday.com/
https://www.indonesianewsday.com/2022/03/vice-presiden-pt-pegadaian-kota-bitung.html
true
7722724876337709072
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy