Pemasangan Iklan dan Promosi Produk

POLITIK HUKUM$type=carousel

Jalin Silaturrahmi, Pangdam XIII/Merdeka Kotamobagu Kunjungi Rumah Dinas Wali Kota

Wartawan : Adhit Kotamobagu, kompasindonesianews.com - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Djoike Tuejeh  bersama pejabat Kodam Me...

Wartawan : Adhit

Kotamobagu, kompasindonesianews.com - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Djoike Tuejeh  bersama pejabat Kodam Merdeka mengunjungi rumah dinas  Wali Kota Kota Kotamobagu. Jumat 14/01/2022.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan perdana yang  bertujuan untuk menjalin silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pangdam Baru yang menggantikan Pangdam sebelumnya Mayjen Wanti WF Mamahit.

Kahadiran Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred  Denny Djoike Tuejeh dan rombongan dirumah dinas Walikota kota kotamobagu disambut langsung oleh Walikota Kotamobagu Ibu Ir. Tatong Bara didampingi oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, yang juga di hadiri Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Kapolres Kota Kotamobagu AKBP. Irham Halid SIK, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S Sos. MSi. 

Wali Kota Kotamobagu, menyambut kedatangan Pangdam dengan sambutan penuh hangat, dan menggelar penjemputan adat Bolaang Mongondow sembari memberikan ucapan selamat datang dalam bahasa daerah "Dega' Niondon Komintan" dimana sambutan tersebut sekaligus mewakili mayarakat Bolaang Mongondow Raya atas kunjungan perdana Pandam di wilayah BMR. 

"Rasanya tidak ada kalimat yang lebih baik dan ucapan yang lebih indah dalam kesempatan ini selain rasa syukur dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Pangdam dan rombongan pada siang hari ini telah berkenan hadir dan bersilahturami dengan kota semua yanga ada disini," sambutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini kondisi Bolaang Mongondow Raya dalam keadaan aman dan terkendali serta dalam pencapaian Vaksinasi Cobid-19 disetiap wilayah sudah sangat bagus.

"Semoga dengan pertemuan ini akan lebih mempererat kita dalam menunjang pembangunan dan kamakuan masyarakat," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama  Pandam Mayjen TNI Alfred Denny Djoike Tuejeh juga memberi penyampaian terkait tugas dan tanggung jawab TNI. 

"Barusan saya memberikan pengarahan kepada prajurit prajurit saya yang berada di wilayah disini (BMR). Dan saya sampaikan kepada mereka untuk selalu hadir apabila ada masalah disini karena itu juga merupakan tugas seorang tentara," ucapnya.

Lanjutnya lagi "dan apabila ada masalah nanti disini itu sudah menjadi kewajiban Dandim untuk mengamankan tugas dan kebijakan Ibu Walikota dan Bapak Bupati yang juga termasuk tugas saya. Akan tetapi wilayah saya nantinya akan diwakilkan oleh Dandim, Danramil dan juga Babinsa. Dan mereka inilah perpanjangan tangan saya  dalam membantu," tegasnya.


/fa-fire/ YEAR POPULAR$type=one

/fa-clock-o/ WEEK TRENDING$type=list

Name

AGAMA,10,ARTIKEL,9,BERITA ARTIS,28,BERITA DAERAH,869,Berita Duka,7,Berita Media Sosial,7,BISNIS,1,EKONOMI,52,FAKTA DAN UNIK,2,FASHION,1,GAYA HIDUP,2,Giat Vaksin,18,HEALTH,2,HIBURAN,1,INFORMASI,5,Informasi Covid,6,INFORMASI CUACA,4,INTERNATIONAL,17,JAKARTA NEWS,10,KASUS,5,KASUS NARKOBA,11,KESEHATAN,5,KESEHATAN GIZI,1,KESEHATAN TUBUH,5,KESEHATAN WAJAH,3,KRIMINAL,106,KULINER,4,LALA KOMALAWATI,8,Laporan Anggaran,1,MEDIA SOSIAL,4,NASIONAL,209,Olahraga,33,OPINI,1,PARTAI POLITIK,70,PENDIDIKAN,26,PERAWATAN TUBUH,1,PERISTIWA,24,POLITIK HUKUM,141,PPKM,1,Sosial,154,SOSIAL BUDAYA,71,TEHNOLOGI,3,Tni,2,TNI-POLRI,434,TV LIVE,1,UNIK,2,VIRAL,11,WISATA,18,
ltr
item
INDONESIA NEWS: Jalin Silaturrahmi, Pangdam XIII/Merdeka Kotamobagu Kunjungi Rumah Dinas Wali Kota
Jalin Silaturrahmi, Pangdam XIII/Merdeka Kotamobagu Kunjungi Rumah Dinas Wali Kota
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhW921rIWUCQCjJrJmM-VXNDxURILqy63b1DlrNri8GDgLj9mQhSR6WIcu9dc5NdnHneY3GBN7EEGKdifExAT9k3yokNvs8YwIQErCdZDTzpcU1MnaaEC1nfDC5Vtm9Ormhi3U-AXNFdO4w9eUITbtTuyquw1aQykbGeWHxEfaMYhPUOMyH44Jo3fEC=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhW921rIWUCQCjJrJmM-VXNDxURILqy63b1DlrNri8GDgLj9mQhSR6WIcu9dc5NdnHneY3GBN7EEGKdifExAT9k3yokNvs8YwIQErCdZDTzpcU1MnaaEC1nfDC5Vtm9Ormhi3U-AXNFdO4w9eUITbtTuyquw1aQykbGeWHxEfaMYhPUOMyH44Jo3fEC=s72-c
INDONESIA NEWS
https://www.indonesianewsday.com/2022/01/jalin-silaturrahmi-pangdam-xiiimerdeka.html
https://www.indonesianewsday.com/
https://www.indonesianewsday.com/
https://www.indonesianewsday.com/2022/01/jalin-silaturrahmi-pangdam-xiiimerdeka.html
true
7722724876337709072
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy